Download Ebook Gratis Tutorial Adsense

Anda tentu sudah sangat sering mendengar atau bahkan sudah ikut Google Adsense. Secara singkat, Google Adsense merupakan program afiliasi dari Google yang menawarkan kerja sama antara Google dengan pemilik situs atau blog. Google akan menyediakan iklan dari para advertisernya (pemasang iklan), dan pemilik blog akan mendapatkan dollar dari setiap iklan yang diklik oleh pengunjung.

Jika Anda ingin mengenal lebih lanjut tentang seluk beluk dan tips trik Google Adsense Anda bisa membaca ebook Adsense Secret. Jangan khawatir, Anda tidak perlu mengeluarkan serupiah pun untuk mendapatkan ebook tersebut, karena ebook tersebut dapat Anda download secara gratis.

Ebook yang ditulis oleh Joel Comm ini terdiri dari 5 bagian, 25 bab dan 235 halaman. Topik bahasannya cukup lengkap, yaitu mulai dari dasar-dasar adsense, cara mengoptimasi penempatan iklan, pengenalan beragam tools, sampai ke optimasi untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari Adsense.

Anda bisa download ebook Adsense Secret ini di situs adsense-secrets.com. Tulis data Anda pada bagian First Name dan Primary Email (letaknya di halaman bagian bawah) lalu klik tombol Click Here to Continue. Selanjutnya Anda perlu mengklik link konfirmasi yang dikirimkan ke alamat email Anda, dan terakhir Anda akan diarahkan ke halaman untuk mendownload ebook Adsense Secret.
Selamat mencoba :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar